kapan lagi ada kesempatan memiliki Suzuki Satria FU150 dengan uang 200rb kita, jangan tunda lama, segeralah bergabung disini

Suzuki Satria FU150 Murah

Cara sederhana, murah dan logis untuk mendapatkan motor & mobil impian.

HANYA DENGAN UANG MUKA Rp. 200,000 DAN CICILAN BERUPA USAHA DAN SEMANGAT, ANDA BISA MELUNASI DAN MENDAPATKAN MOTOR & MOBIL IMPIAN ANDA

Seperti sudah kami tekankan di halaman depan bahwa program ini di rancang cukup sederhana, mudah dimengerti, realistis, logis, mudah dijalankan, murah dan sangat menguntungkan.

Memang itulah yang menjadi dasar kami saat mulai menyusun website ini, dengan niat positif untuk berbagi dengan anda para netter,internet marketer atau bahkan anda yang sangat awam dengan dunia bisnis online karena Kami sudah menyiapkan website replika buat anda, sebagai sarana promosi online.

DISINI KUNCINYA

Saat anda bergabung dan sudah melakukan aktifasi, anda bisa masuk ke member area dengan menggunakan username dan pasword yang anda buat saat registrasi. Selanjutnya anda akan mendapatkan link website replika anda di member area tersebut.

Website replika sama seperti website yang sedang anda baca ini, dan itu sudah menjadi milik anda untuk digunakan sebagai SARANA PROMOSI ONLINE.

Secara otomatis, ketika ada yang melakukan aktivasi keanggotaan menjadi member , anda akan memperoleh minimal Rp 50.000,- dan memasukkan orang tersebut dalam jaringan anda.

BAGAIMANA SYSTEM BEKERJA MEMBANTU ANDA ?

Berikut Adalah Tabel System Binary, Penghasilan Yang akan Anda Dapatkan Secara Tunai Dari Level 1-12

Bonus Level 1-12 Dapat Anda Ambil Per Kelipatan Rp 100.000,-

Sedangkan Untuk Level 13 Kami Sediakan 2 Pilihan Untuk Anda (PLAN A dan PLAN B), sebagai berikut :

PLAN A (LEVEL 13 = RP 30.000)

PLAN B (LEVEL 13 = RP 26.000 + Reward di Level 7-12)

GRAND PRIZE Yang Mana Yang Anda Inginkan ?? (Pilih Salah Satu)

Keterangan : Secara Otomatis Ketika Anda Bergabung, Anda Akan Masuk Dalam PLAN A dengan bonus level 13 adalah Rp 30.000/Member . Namun, anda bisa merubah keanggotaan anda menjadi PLAN B setelah anda meminta salah satu reward yang kami sediakan untuk level 7-12 .

DAN BONUS - BONUS YANG AKAN ANDA DAPATKAN ADALAH :

  • Bonus sponsoring, Rp 50,000 (lima puluh ribu rupiah) akan kami transfer langsung ke rekening anda saat anda berhasil mengajak rekan/kenalan/saudara anda untuk bergabung di bisnis ini. Cara mengajak/mereferensikan bisa dengan promosi online dengan menggunakan link url anda yang bisa anda lihat di member area, atau dengan promosi offline, atau promosi langsung.

  • Random sponsoring, Jika ada member baru yang bergabung tanpa sponsor, maka system secara otomatis akan mengacakdan memilih seorang member sebagai sponsor. System secara otomatis akan meletakan member baru tersebut pada member yang belum mensponsori member lain. Jadi bagi anda yang sibuk, anda tidak perlu khawatir karena system secara tidak langsung juga akan membantu anda mendapatkan sponsor, sehingga anda tetap memiliki kesempatan untuk menerima bonus sponsoring, bonus level dan motor & mobil idaman anda.

  • Spill Over/Bonus Limpahan/Bonus Titik, System ini menerapkan 2 kaki (binary), maka saat kedua kaki tersebut sudah terisi, otomatis jika upline anda berhasil men-sponsori member baru lagi, system akan meletakannya di bawah salah satu dari kedua kaki tersebut secara berurutan dari kiri ke kanan dan anda tetap berhak mendapatkan bonus spill over/bonus limpahan/bonus titik sebesar Rp 1.000,- dari level 1 hingga level 12, dan sebesar Rp 30.000,- di level 13. Sekali lagi system ini sangat bermanfaat bagi anda yang cukup sibuk, anda tidak perlu khawatir karena system secara tidak langsung juga akan membantu anda mendapatkan member baru untuk mengisi kaki di bawah anda. Bonus spill over/bonus limpahan/bonus titik hingga level 12 kami bayarkan per kelipatan 100.000,-sedangkan untuk level 13 dalam bentuk mobil Honda Jazz atau Motor Suzuki Satria yang anda inginkan atau motor yang lain yang anda inginkan sesuai pencapaian member di level 13

 
 
Copyright © RAHASIA BELI SATRIA FU Harga Rp 200.000,-
Blogger Theme by BloggerThemes